Friday, August 11, 2017

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat,- Tomat mempunyai nama ilmiah Solanum lycopersicum L yaitu buah yang berasal dari famili Solanaceae. Buah ini berasal dari Benua Amerika yang kemudian menyebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia.
Tomat merupakan salah satu jenis buah yang digemari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan tomat memiliki rasa yang enak, terlebih jika diolah menjadi jus. Selain memiliki rasa yang enak, buah tomat juga memiliki banyak manfaat. Nah berikut ini adalah beberapa manfaat dari buah tomat:

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menjaga kesehatan mata
  • Menjaga kesehatan tulang
  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah penyakit kanker
  • Mencegah penyakit hipertensi
  • Mengurangi lemak
  • Menangkal radikal bebas
Itulah beberapa manfaat dari buah tomat. Perlu diketahui, selain memiliki beberapa manfaat diatas, buah tomat juga memiliki manfaat untuk kecantikan, salah satunya yakni dapat memutihkan wajah.

Apa benar tomat dapat memutihkan wajah ?? Nah untuk mengetahui kebenarannya, simak ulasannya berikut ini.

Manfaat Tomat Untuk Memutihkan Wajah

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang putih merona. Hal ini dikarenakan dengan memiliki kulit wajah yang putih merona akan membuat mereka menjadi lebih enak untuk di pandangan.

Oleh karenanya, orang-orang pasti akan rela melakukan apa saja untuk bisa memiliki kulit wajah yang putih merona. Nah salah satu yang sering digunakan untuk memutihkan wajah yaitu obat pemutih wajah yang banyak di jual diapotik apotik. Orang-orang banyak menggunakan obat pemutih wajah yang ada di apotik apotik karena dapat memutihkan wajah dengan cepat.

Namun perlu diketahui, meski obat pemutih wajah tersebut terbukti ampuh dapat memutihkan wajah dengan cepat, tetapi sayangnya tidak semua obat pemutih wajah dapat digunakan. Sebab beberapa diantaranya ada yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Maka dari itu bagi anda yang ingin memutihkan wajah, sebaiknya anda menggunakan cara yang alami. Nah salah satu cara yang alami untuk memutihkan wajah yaitu dengan menggunakan tomat.

Mengapa harus dengan tomat ?? Hal ini dikarenakan tomat merupakan salah satu jenis buah yang memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Buah tomat dapat memutihkan kulit wajah karena di dalamnya terdapat kandungan kolagen.

Bukan hanya itu buah tomat juga memiliki kandungan lainnya yang sangat bagus untuk kulit, khususnya dalam mengatasi maslah kulit wajah. tomat juga memiliki kandungan anti-bakteri dan antioksidan yang dapat mengatasi jerawat.

Mungkin itulah alasan mengapa buah ini memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Nah bagi anda yang saat ini ingin memutihkan wajah, mulai sekarang anda bisa menggunakan tomat.

Karena sudah terbukti, jika kandungan yang terdapat dalam buah tomat dapat memutihkan kulit wajah.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Tomat

Nah bagi anda yang ingin mencoba memutihkan wajah dengan tomat caranya sangat mudah sekali, yaitu sebagai berikut :
  • Siapkan buah tomat yang sudah di bersihkan secukupnya
  • Setelah itu, lalu haluskan tomat dengan cara di tumbuk
  • Jika sudah, kemudian oleskan tomat yang sudah di haluskan tadi ke permukaan kulit wajah secara merata
  • Setelah itu, lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit
  • Jika sudah, kemudian bersihkan wajah dengan air hingga bersih
Mungkin itulah cara memutihkan wajah dengan buah tomat. Tentunya sangat mudah sekali untuk anda mengaplikasikannya di rumah.

Nah jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawat tersebut setiap secara rutin dan teratur.


No comments:

Post a Comment