Friday, January 26, 2018

hubungan seks

hubungan seks



Wajar jika orang ingin malam pertama menjadi sempurna dan tak terlupakan. Namun, harus dipahami bahwa ada banyak faktor yang membuat situasi sulit untuk dicapai. Tapi di sisi lain, ada cara agar momen yang diinginkan bisa senyaman dan senyaman mungkin.
Banyak hal tak terduga dan tidak selalu menyenangkan yang terjadi pada malam pertama. Pria yang awalnya berniat untuk memiliki seks yang lebih lama memiliki orgasme lebih awal. Di sisi lain, wanita yang bermimpi mencapai puncaknya merasakan sakit pada awal penetrasi. Bagaimana cara terbaik untuk berhubungan seks untuk pertama kalinya?
Harus dibaca sebelum malam pertama, LPPertanyaan dan ketakutan yang tidak pasti
Di balik kegembiraan, setiap pasangan pasti punya banyak pertanyaan dan kekhawatiran dalam pikirannya sebelum malam pertama. Dan semua kegelisahan ini sebenarnya memadamkan perasaan bahagia dan senang saat bercinta untuk pertama kalinya. Berikut adalah beberapa pertanyaan umum, beserta jawabannya.
Apakah akan menyakitkan?
Wanita yang berhubungan seks untuk pertama kalinya bisa merasakan sakit di vagina. Nyeri biasanya disebabkan oleh pecahnya selaput dara saat penetrasi. Selaput dara adalah lapisan yang menutupi sebagian atau seluruh pintu masuk vagina. Namun, membran ini bisa robek dari mata mereka di lain waktu, seperti saat berolahraga sedikit ekstrem.
Tapi nyatanya rasa sakitnya lebih sering disebabkan oleh kegelisahan dan kekhawatiran tentang munculnya rasa sakit itu sendiri. Perhatian ini sebenarnya bisa dikurangi jika semua orang merasa nyaman satu sama lain.
Foreplay yang cocok bisa menjadi kunci melepaskan pelumas vagina. Depan adalah bentuk aktivitas sebelum penetrasi seksual, seperti ciuman, pelukan atau seks oral. Sementara pelumas yang berguna memungkinkan penetrasi. Tanpa pelumas, penetrasi penis akan mengakibatkan nyeri vagina.
Di sisi lain, pria juga harus menembus perlahan. Selain faktor psikologis, emosional, dan robekan selaput dara, rasa sakit juga bisa disebabkan oleh kemungkinan penyakit tertentu.
Bukankah darah itu berarti perawan?
Beberapa wanita menerapkan pendarahan keluar dari vagina saat berhubungan seksual, sementara yang lainnya tidak. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan keperawanan seseorang. Darah memang pertanda merobek selaput sang Perawan. Tapi seperti yang dinyatakan, selaput dara bisa merobek sebelum malam pertama.
Bagaimana jika pasangan itu kecewa?
Takut bentuk tubuh yang terlihat cantik kadang membuat wanita sering ingin bersembunyi di bawah selimut atau bersikeras untuk tidak menyalakan lampu sepanjang cinta. Meski rasa percaya diri ini sebenarnya bisa menjadi penyebab utama ketidaknyamanan dan rasa sakit saat penetrasi. Selain itu, kurangnya kepercayaan diri semacam itu bisa mempengaruhi sisi emosional pasangan.
Akankah saya dan pasangan saya mencapai klimaks?
Sebaiknya jangan berharap terlalu banyak untuk mencapai orgasme. Selain itu hanya akan membawa beban, fakta bahwa kebanyakan wanita tidak mencapai puncaknya saat pertama melakukan hubungan seks. Orgasme mudah dicapai jika pasangan itu sama nyaman dan terbiasa dengan tubuh dan kebiasaan satu sama lain. Itulah waktu yang dibutuhkan.Bagaimana cara mempersiapkannya?
Malam pertama bukanlah momen untuk meramalkan dan mengatur segalanya. Namun ada beberapa panduan / hal yang perlu diingat untuk merayakan malam tanpa ada kecemasan.


Buatlah diri Anda senyaman mungkin. Kenyamanan dan relaksasi merupakan faktor terpenting dalam seks. Abaikan kekhawatiran dan cobalah untuk fokus pada kebahagiaan Anda sendiri dengan pasangan Anda. Bernapaslah dalam-dalam, mainkan musik santai favorit Anda, dan ngobrol bisa menjadi cara untuk bersantai.
Nikmati foreplay. Nikmati instan berciuman, menyentuh, membelai. Tidak perlu terburu-buru menuju tahap penetrasi.
Komunikasi Tidak apa-apa membicarakan hubungan intim yang diinginkan sebelum melakukannya. Selain itu, berbicara tentang taruhan foreplay ini juga bisa membuat pasangan saling mengerti yang diinginkan. Pastikan pasangan tahu apa yang dia lakukan itu menyenangkan atau tidak, dan bagaimana dia ingin pergi.
Hindari orgasme palsu. Beberapa orang mengekspresikan diri mereka seolah-olah mereka memiliki orgasme untuk membuat pasangan mereka bahagia. Namun, selain menipu diri sendiri, maka hanya akan membuat kedua belah pihak lebih sulit menemukan cara yang paling tepat untuk mencapai puncak bersama.
Sama aktifnya. Hindari membiarkan pasangan Anda sendiri menciptakan hubungan yang intim dan menyenangkan. Kedua belah pihak perlu saling membantu dan membuat gerakan yang diperlukan untuk berkumpul untuk bersenang-senang.
Perencanaan kehamilan Jika Anda ingin menunda kehadiran bayi, lebih baik merencanakan penggunaan kontrasepsi dengan tepat. Pasangan yang sudah menikah dapat berkonsultasi dengan ginekolog untuk program terstruktur dengan baik. Hal ini diperlukan agar hubungan intim tidak membuat Anda khawatir karena mereka tidak mau melahirkan.
Hindari minuman keras. Hindari alkohol sebelum atau selama seks untuk menghilangkan kecemasan. Liqueur sebenarnya bisa membuat orang kurang sadar saat melakukan aktivitas seksual.
Yang terpenting, seksualitas adalah hal yang sangat pribadi yang perlu ditangani oleh semua orang. Menunggu waktu yang tepat untuk memiliki hubungan intim pertama dengan orang yang tepat, tanpa paksaan, dan penuh kesadaran dan tanggung jawab adalah salah satu cara terbaik untuk menghargai diri sendiri.


Sumber Alodokter dot com 

Untuk Malam Pertama, anda wajib melakukan posisi seks ini adar mendapatkan kenikmatan secara optimal, informasinya bisa anda dapatkan di sini. Posisi Hubungan Seks Tahan Lama

Terimakah atas perhatian nya, mudah mudahan bisa memberikan manfaat bagi anda sekalian

No comments:

Post a Comment