Sunday, February 19, 2017

4 Minuman Super untuk Menurunkan Kolesterol Jahat

KOLESTEROL ?? lemak jahat ini memang menjadi momok menakutkan bagisemua orang, efeknya negatif bante bagii kesehatan tubuh. Kini di indonesia masalahkolesterolmenjadi masalahkesehatan yang viral, terdapat di mana mana, dari sabang sampai merauke. Efeknya jika kondisi ini tidak segera di atasi bisa menyebabkan komplikasi kesehatan yang serius !!!

Anda bisa menghidupkanpola hidup yang sehat utnuk mengatasi masalah kolesterol jahat tadi, seperti mengkosumsi makanan dan minuman yang sehat. Seperti yangdi kutip dari metro news 4 Minuman Super untuk Menurunkan Kolesterol Jahat dengan cepat dan mudah.. Apa sakjakah kira kira, simak di bawah ini!!!

4 Minuman Super untuk Menurunkan Kolesterol Jahat

4 Minuman Super untuk Menurunkan Kolesterol Jahat

1. Teh hijau

Minuman teh hijau emmangtelah terkenal sejak dahulu sebagai minuman kesehatan yangkaya akananti oksidan. Jepang dan Tiongkok adalah negara yang memangsangat memanfaatkan teh huijau sebagai alternati pengobatan berbagai penyakit, seeperti masalah kolesterol. 

Denganmengkonsumsi tehi hijau secara teratur, bisa menormalkan keadaan kolesterol anda, di sampingitujuga berdampak positif pada kesehatanjantung dan mencegah penyakit kanker

2. Anggur merah

Siapa yangtidak suka buah anggur ?? Anggur merah menruut penelitian dari Universidad Complutense de Madrid di Spanyol, buah segar ini bisa menruunkan kadae tingginya kolesrteroljahat hingga 12 persen. Apalagi jika di lengkapi dnegana supan yangbenar beanr kolesterol rendah dan olahraga secara rutin, kadar kolesterol LDL bisa menurn danmeningkatkan HDL. baca juga obat kolesterol di apotik

3. Jus anggur

Masih berkaitan dengananggur, Jus anggur pastinya tanpa gula juga memiliki efek yang baik utnuk kesegatan, khususnya kolesterol.  Penderita kolesterol tinggi dianjurkan mengonsumsi delapan hingga 16 ons jus atau buah anggur sehari. Selain itu, dianjurkan mengonsumsi 100 persen jus anggur tanpa penambahan gula.

4. Produk susu fermentasi

modern ini susu feremntasi ada banyakjenisnya, yogurt dengan beragam rasa dan beragam merk banyak di temukan di pasaran anda bisa memilihnya mana yag baik dan man ayang cocok utnuk anda. 
Yogurt di pervaya mampu untuk menurunkan tingkat kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein/LDL)dikarenakankandungan Lactobacillus dapat memengaruhi kadar kolesterol dengan memecah molekul garam empedu. Bahkan, yoghurt dapat menurunkan kadar LDL hingga 11 persen, setelah 9 minggu dikonsumsi rutin.

Sekarang jika anda atau keluarga anda memiliki permaslaahan kolesterol  4 Minuman Super untuk Menurunkan Kolesterol Jahat bisa di andalkan untuk mengusir kolesterol jahat. 

Yu sadar pentingnya kesehatansekarang juga :) 

No comments:

Post a Comment