Thursday, February 23, 2017

Benarkah Wanita Lebih Mudah Terinfeksi Herpes

Benarkah Wanita Lebih Mudah Terinfeksi Herpes


Infeksi menular seksual adalah penyakit yang tidak bisa di abaikan. Mereka bisa menyerang siapa saja, penularannya tidak hanya dari seksual, tapi dengan cara lain. Dan Herpes termasuk di dalamnya, penyakti herpes termasuk dalam kategori PMS. makanya cukup membahayakan. Herpes ini di sebabkan oleh virus bernama herpes simpleks, dan parahnya lagi, herpes inilebih mudah menyerang wanita daripada laki laki. Kenapa ?? baca dulu obat herpes di apotik

Herpes ini terdapat dua jenis loh, herpes type 1 adalah herpes yang menyerang kulit tubuh dan bukan kelamin, seperti daerah bibir, mulut, mata, tangan, kakid an lain sebagainya hingga payudara. 

Sementara herpes simpleks type 2 adalah herpes yang menyerang bagian kelamin. Tetap kedua duanya adalah penyakit menular.

Bukan hanya itu saja, lebih parahnya lagi mereka ( herpes ) hadir tanpa gejala, di ketahui sudah ada ruam merah yang memberikan rasa nyeri serta gatal hingga perih, apalagi jika terkena air atau keringt. 

Lalu benarkah jika wanita lebih dominan terserang daripara pria untuk kasus herpes type 2 ?? 


Jelas bagi kaum wanita ini menajdi ancaman, selain kanker dan kista. herpes mudah menyerang wanita karena penularan antar wanita sangat mudah terjadi. Apalagi jika wanita tersebut memiliki daya tahan tubuh yang kurang baik. 

Karenanya wanita lebih mduah terinfeksi, maka harus lebih pintar menjaga keseharan, merawat diri, apalagi seteah seksual, baik vagina, anal ataupun oral serta ciuman. 

Pastikan sebelum dan sesuah berhubungan seks di cuci. gara tidak terjadij perpindahan dan meminimalisir virus herpes. Dan anda harus tahu virus herpes ini meski sudah mati akan tetap berada di tumbuh anda seumur hidup.

Salam sehat, Semoga membantu ^^ Bagi anda yang saat ini terkena herpes harus segera ditangani, telah tersedia obat herpes di apotik yang aman dan bisa sembuhkan herpes sebelum bertambah parah. Terimakasih telah mengunjungi situs kami, semoga dapat bermanfaat.

By Dunia Info Kesehatan

No comments:

Post a Comment