Friday, February 10, 2017

Karena GERD berbeda Dengan Maag

Karena GERD berbeda Dengan Maag - Hai, blog kesehatan pojofantasybaseball.blogspot.com kembali lagi, pada kesempatan kali ini yu kita basahas penyakit lambung khususnya GERD. 

tahu gak sih kalo GERD sama MAAG itu BEDA ?? mereka memang menyerang bagian lambung, tapi mereka berbeda.

Karena GERD berbeda Dengan Maag


begini, jika anda selama ini menyangka gerd dan maag adalahpenyakit yang sama karena berasal dari lambung, itu jelas salah besar, ya bahkan sulit membedakan mana penyakit maag mana penyakit lambung. Nah disinilah yu kita bahas biar tahu penyakit maag itu ginaman dan apa bedanya dengan gerd. baca juga obat gerd di apotik

Ternyata eh ternyata belum banyak orang Indonesia yang tahu loh kalo maag dan gerd itu beda, bahkan sedikit orang  indonesia mengetahui permasalahan GERD . 

Biar enggak kudet masalah penyakit GERD adalah keadaan kronis suatu peradangan yang terjdi di bagian lambung, peradangan ini di akibatkan oleh asam lambung yang naik ke bagian dada hingga tenggorokan atau bahkan cairan lambung yang berwarna kuning keluar lewat mulut. 

Gerd lebih membahayakan daripada maag, bukan sekedar nyeri perut dan peradangan, gerd sebabkan rasa panas di dada hingga sebabkan kanker kerongkongan dan kanker lambung. 

Gerd ini kondisi arus balik asam lam,bung, yang terusik karena masuknya makanan atau minuman yangmenyebabkan asamlambung naik dan tidak tertahankanoleh lambung. 

Jika gerd sedang kambuh, maka anda kan merasakan nyeri di bagian perut, merasakan nainya asamlambung ke dada hingga ke kerongkongan di sertai rasa panas, mual, dan peradangan. Bahkan saking parahnya gerd, bisa membuat seseorang tidak sadarkan diri alias pingsan. 

lalu bagaimana dengan Maag ?? 

Maag atau dengan nama lain gastritis adalah suatu keadaan kesehatan yang mengalami pembengkakan, iritasi hingga peradangan pada dinding lambung atau lapisan lambung.  Meski lebih ringan dari gerd, namun tetap saja maag tidak bisa di abaikan loh. 

Jika sudah terserang maag kronis atau maag akut maka akan sangat membahayakan pula. Maka dari itu jagalah kesehatan lambung dan hidup sehat menjadi kunci mencegah gerd dan maag kambuh. Tentunya lakukan pengobatan yang tepat agar maag dan gerd benar benar tidak akan kambuhh lagi, alias sembuh.

Bagaimana cara  Mengatasi Masalah Gerd ?? Mudah Yu intip disini >> Obat Gerd Alami

No comments:

Post a Comment