Sunday, February 19, 2017

Jantung Bocor, bahaya dan Gejalanya

Jantung Bocor, bahaya dan Gejalanya - Jantung bocor, penyakit ini benar benar tidak bisa dianggap sepele, jantung bocor menandakan adanya lubang dia rea jantung anda. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja dnegan mudah dan bahkan tanpa sebab. Kasus jantung bocor bahkan lebih sering menyerang bayi bayi tak berdosa yang baru lahir. 
Jantung Bocor, bahaya dan Gejalanya


Di Indonesia sendiri kasus jantung bocor ini cukup terkenal, semua usia dari muda sampai tua ada banyak yang mengalami keluhan jantung bocor. Kebolongan jantung ini terjadi pada salah satu katup jantung. 

Sementara kasus jantung bocor pada bayi baru lahir bisa di akibatkan karena faktor bawaan. bayi bisa terserang yang namanya kelainan jantung jika terdapat lubang di salah satu bilik jantung. hingga saat ini apa penyebab dari jantung bcoor belum di ketahui secara pasti, masih banyak di lakukan penelitian dan informasi terkait penyakit jantung bocor ini. 

Dari 100 Persentase 90% belum di ketahui penyebabnya, sementara 3% akibat dari infeksi dan 7% lainnya karena genetika atau keturunan. 

Kesehatan jantung memang sangat di pengaruhi oleh banyak hal, tidak hanya ibu dan bapaknya saja, lingkungan, makanan danlain sebagainya juga mempengaruhi satu sama lain. 

Misalnya saja jika seorang ibu adalah perokok atau pengkonsumsi obat obatan yang tidak sesuai dengan resep dokter maka besar keungkinan anaknya mengalami kelainan jantung, salah satunya jantung bcoor.  Sebelum terlambat, pastikan anda telah memilikirkan efek dan bahaya dari jantung bocor.

Gejala jantung Bocor


meski banyak dari mereka tidak mengalami gejala pada jantung bocor, tapi tidak semuanya, ada juga yangmengalami gejala sebagai berikut : 
  • Kaki yang membengkak
  • Retensi cairan ditubuh
  • Sesak napas meskipun tidak melakukan kegiatan yang berat
  • Denyut jantung yang cepat
  • Jantung berdebar-debar tanpa sebab yang pasti / palpitasi

Bahaya jantung bocor

jantung adalah bagian yang sangat penting dan sesnitif, jika mengalami ketidak normalan, maka efeknya adalah sangatberat yakni kematian, maka dari itu sayangi jantung anda sekarnag juga.
Baca Juga : Obat jantung Bocor 

salam sehat : Dunia Info Kesehatan

No comments:

Post a Comment