Friday, February 17, 2017

Penyebab Kenapa Selangkangan Sering Terasa Gatal

Pernah Merasa gatal di areal selangkangan ?? atau saat ini anda sedang sibuk mencari pengobatannya utnuk mengatasi gatal selangkangan ?? 

Penyebab Kenapa Selangkangan Sering Terasa Gatal


Gatal selangkangan pastinya sangat mengganggu, bikin risih, apalagi jika anda sedang berada di tempat umum, di garuk malu kalo gak di garuk bikin emosi karena gatal. Waspadalah jika gatal selangkangan sering muncul, perlu di pertanyakan tuh penyebabnya apa hingga menjadi gatal. ??

Di kutip dari mens Health ada beberapa Penyebab Kenapa Selangkangan Sering Terasa Gatal. dan 7 penyebab ini menjadi penyebab paling viral yangs ering terjadi pada pria atau wanita. 

Penyebab Kenapa Selangkangan Sering Terasa Gatal

1. Adanya infeksi jamur

yaps, jamur yang menyerangdi selangkanagn berkembang, apalgi jika keadaan lembab, membuat jamur makin mudah untuk merajalela. Biasanya jika adanya infeksi jamur kulit di sekitar selangkangan akan terasa kering kemudian bersisik dan terasa gatal pastinya, Janganabaikan ini, lakukan pengobatannya seakrang juga !!

2. Terlalu banyak Gesekan

Jika anda orangnya sangat aktif, hindari memakai pakaian yang terlalu ketat, selain bikin masalh di area intim anda, memakai pakaian ketat juga menimbulkan gesekan yangkurangbagik bagi area selangan, dan hasilnya akan terasa gatal.  Lebih darii itu gesekan juga menyebabkan area kulit  memerah, lecet, bahkan terasa perih .

3. Dermatitis Kontak

Dermatitis ini terjadi karena bahan yangmenyebabkaniritasi, contohnya sabun detergen, farfume an lain sebagainya. Gejalanya kulit yangmengalmi dermatitis kontak akan terasa nyeri, memar, memerah, pengelepuh, lecet, keringdan terasa gatal yang tidak bisa tertahankan

4. Adanya Interigo

Adalah kondisi di mana kulit diareal selangkanganmeamng sudah memerah, ruam dan menimbulkan gatal. Penyebabnya adalah seringnya berkeringat

5. Herpes

Ini suatu penaykit yang tidak bisa di abaikan, herpes bisa berdampak sangat buruk, bahkan menyebabkan kulit melepuh dan seulit untuk di sembuhkan. Herpes kering yang terlalu banyak gesekan akan menimbulkan gatal dan juga rasa panas

6. Adanya Kutu di areal Rambut Kemaluan

parasit ini memang bikin gatal, dan iritasi. bentukd ari kutu kemaluansendiri jika di gunakan kaca pembesar terlihat seperti kepiting, semoga yangs atu ini bukanmenajdi penyebab gatal di selangkangananda ya :D

7. Adanya Kutil Kelamin

Ini jenis penyakti menular seksual yang tidak bsia di abaikan, kutil kelamin ini bisa terjadi pada wanita atau pria, efeknya selain nyeri juga timbulkan rasa gatal. 

nah sekarang mana yangmenjadi penyebab gatal di selangkangan anda ?? jika sudah mengetahui penyebabnya yu obati sekarang juga !!!

Salam sehat by : Dunia Info Kesehatan

No comments:

Post a Comment