Monday, February 20, 2017

Masker Penghilang Flek Hitam Yang Aman dan Alami

FLEK HITAM ?? Apa yang terbayang oleh adna mengenai flek hitam ?? yaps adanya bintik bintik hitam di bagian wajah tepatnya di bagian tulang pipi atau di bawah mata.. dan ternyata masalah ini bisa mudah diatasi dengan obat flek hitam

Sekilas flek hitam ini tidak terlihat dengan jelas, namun jika di sidik sidik atau di lihat dari jarak dekat flek hitam bisa sangat mengganggu dan memudarkan pesona kecantikan seorang wanita. maka dari itulah mengapa banyak wanita melakukan perawatan natau cara agar bisa memudarkan flek hitam. 
Masker Penghilang Flek Hitam Yang Aman dan Alami

Apa sih penyebab flek hitam ?? 


Jika anda adalah seseorang yang aktif di luar ruangan, maka matahari menjadi penyebab utama adanya flek hitam di wajah anda, kedua jika anda sering menggunakan krim wajah dan hasilnya tidak cocok maka bukan hanya iritasi atau bintik merah saja yang anda rasakan pada wajah anda, namu njuga menjadi titik awal munculnya flek hitam. 

Eitss tapi kini anda tidakperlu khawatir lagi, memang flek hitam bikin kecantikanju pudar, namun tidak perlu cemas, dikutip dari situs kecantikan dunia, ada 3 Masker Penghilang Flek Hitam Yang Aman dan Alami . Penasaran ?? Dari apda lama lama simak dibawah ini :

Masker Penghilang Flek Hitam Yang Aman dan Alami


1. Masker Madu

Cara ini ukup efektif utnuk kesehatan kulit anda dan sebagai Masker Penghilang Flek Hitam Yang Aman dan Alami yang efktif. mengingat madu memiliki banyak manfaat, kaya kandungan dan vitamin yang bagus utnuk kulit. 

Bahkan madu bisa mengencangkan kulit, membuat kulit jadi lebih muda, kulit jadi tambah halus, kulit ternutrisi dan mengusir jerawat juga flek hitam membandel,. Cara mengatasi flek hitam dengan madu cukup oleskan saja madunya pada bagian flek hitam, tunggu hingga jering dan di serap oleh kulit baru deh cuci madu dengan air hangat .

2. Masker Flek Htam Dari Beras

Penggunaannya hampir sama dengan madu, di oleskan ke bagian flek hitam. beras memiliki segudang manfaat dan nutrisi super lengkap. Tidak hanya sebagai makanan pokok, beras yang di tumbuk atau di haluskan bisa menajadi alternatif Masker Penghilang Flek Hitam Yang Aman dan Alami. cara membuatnya siapkan beras secukupnya, bersihkan lalu rendam, setelah itu haluskan beras, baru deh di oleskan pada wajah , setelah 30 menit menjadi masker bersihkan dengan air dingin yang mengalir. 

3. Lidah Buaya yang di jadikan masker

Ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan, jika selama ini kita mengenal lidah buaya sebagai nutrisi rambut, lidah buaya juga baik utnuk wajah. Khususnya dalam menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya pilih lidah buaya yang masioh segar, cuci, potong potong keicl. hingga bisa mendapatkan gellnya lanjut oleskan deh gel tersebut pada wajah, tunggu hingga kering baru deh di cuci

Masker Penghilang Flek Hitam Yang Aman dan Alami bisa anda praktkan langsung di rumah. Murah, alami dan bebas efek samping.

No comments:

Post a Comment